Kamis, 25 Juni 2015

About Me


Hai semua kenalin nih. Nama saya Pratiwi Fitri Wijayanti
. Saya lahir di Bandung pada tanggal 8 Februari 1998. Mau cerita nih perjalanan hidupku. ciaelahhh :D
         Jadi gini saya dilahirkan oleh seorang Ibu yang bernama Dewi Wantini dan Ayah yang bernama Poernomo.Saya anak ketiga dari tiga bersaudara,bisa dipanggil si bungsu :D  Saya dibesarkan di Kota bandung. Pada umur 3 tahun saya sakit-sakitan,orang tua saya khawatir dan membawa saya ke dokter keluarga kami. Dokter pun menganalisa bahwa saya hanya demam biasa. Akan tetapi pada saat dokter itu bertanya kepada saya dan saya pun menjawab saya ingin masuk TK. Pada saat itu kakak saya sedang duduk di TK 0 besar. Dans setelah membawaku ke dokter Orang Tua ku mendaftarkan ku di TK Dharma Kartini tepatnya di Cimahi,Bandung,Jawa Barat. Pihak TK pun sebenarnya keberatan karena umurku kurang. Tetapi dengan negosiasi akhirnya akupun diperbolehkan sekolah di TK tersebut. TK selama 2 tahun dan saya pun Lulus TK.
         Pada saat itu umur saya masih 5 tahun. Orang Tua saya mendaftarkan saya di SDN Utama 4 Cimahi Selatan. Permasalahannya pada umur juga. Negosiasi kali ini lebih sulit dari sebelumnya. Akhirnya satu satunya cara dengan tes, saya pun mengikuti tesnya dan Alhamdulillah Lulus dan bisa masuk di SD itu. Mulai dari kelas 1 saya sangat suka membaca dan saya mengikuti lomba baca antar SD tingkat Kota dan Alhamdulillah saya mendapatkan juara 3. Kelas 3 SD saya pindah ke Madiun dan melanjutkan di SD Sukosari. Lalu melanjutkan di SMP 12 Madiun dan di SMAN 6 Madiun. Banyak prestasi yang saya raih selama sekolah. Alhamdulilah :D
        Makanan favorit bubur ayam,banros,dan siomay. Minuman favorit Susu,es dan air putih.
Hobby sih baca komik,jalan-jalan, dan bermain badminton.
        Sekarang saya kuliah di UMM jurusan akuntasi. Saya suka menghitung. Cita-cita ingin menjadi akuntan profesional, dan bekerja di perpajakan. Amin :)
       Sekian cerita tentang saya. Salam kenal :)

3 komentar: